Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu?

  1. Organik yaitu kaca, kertas dan besi
  2. Anorganik yaitu kaca, kertas dan besi
  3. Anorganik yaitu daun, plastik dan besi
  4. Organik yaitu daun, kaca dan sisa makanan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Anorganik yaitu kaca, kertas dan besi

Menurut Variansi.com, pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu anorganik yaitu kaca, kertas dan besi.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Pencemaran tanah banyak terjadi karena adanya sampah organik dan anorganik. Salah satu penyebab pencemaran tanah tersebut yaitu? tidak perlu diragukan lagi.

Tinggalkan komentar